Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... afiliasi dengan amazon.com | let's aonize!!!!
Powered By Blogger

Wednesday 20 October 2010

afiliasi dengan amazon.com

alooo...
setelah sabtu kemaren ikutan seminar di kampus tentang bisnis di internet (syukur banget ikutan ni seminar!!b^^d), mata gw jadi sedikit terbuka untuk gak sekedar pake faslilitas internet buat buka pesbuk ato baca komik (hahahaha..) tapi lebih untuk berdagang..jadi pengusaha gitu,,tapi dengan bantuan fasilitas internet..
moga aja info di bawah ni bisa bantu temen2 yang minat buka usaha di dunia maya..

istilah netpreneur baru aja dapet di seminar kemaren, artinya sih gabungan dari 2 kata intenet dan interpreneur.
 kalo mau diartiin jadi pengusaha yang buka lapak di dunia maya (aon transtool). Nah, dari sekian banyak yang dibahas di semianr ntu, ada cara untuk membuka usaha di dunia maya dengan cara mejual produk dari situs orang. dalam postingan ini akan dibahas afliliasi dengan amazon.com. amazon.com sendiri adalah situs yang menjual berbagai barang dari peralatan untuk bayi hingga untuk lansia :p. dan asiknya, amazon.com adalah sebuah situs yang sangat besar dan terpercaya, sehingga bisa bikin nyaman buat yang ngelakun pembelian.



Afiiasi dengan amazon artinya kita menjual barang-barang yang ada di amazon.com di website/blog kita. dari tiap transaksi yang dilakukan, kita akan dapet fee dari amazon. gampang kan??..nggak donk..

hahahaha..

namanya juga dagang, ya gak gampang juga lah..tapi yang penting dalam menjalankan bisnis adalah mampu mengubah tantangan menjadi peluang.ok?ok?
untuk jadi afiliasi ke amazon cukup gampang. yang mesti anda-anda semua adalah login dulu di amazon.com( atau klik disini).
selanjutnya..(setelah registrasi yang gw skip), anda udah bisa masuk di halaman akun anda..
horeeee..
disini, anda tinggal buka aja sidebar yang ada tulisan banner and link. disitu nti dikasih pilihan untuk jenis produk apa yag kita jual di website kita. Umumnya, yang paling dicari orang adalah barang elektronik (kayak ember, panci, gorden,,hahaha), buku-buku, fashion dan banyak lainnya.
setelah anda copy link/banner yang diberikan, buka blog anda dan paste aja langsung di layoutnya..
jadi dehh..

sisanya tinggal cari pelanggan melalui SEO ataupun cara lain.
nanti dibahas deh..
hehehe..
selamat berbisnis..
salam dower!!

No comments:

Post a Comment